Home > Film Korea > Sinopsis Dream High

Sinopsis Dream High

Kisahnya mengenai enam siswa sekolah menengah seni Kirin Art High School yang berupaya keras demi menggapai impian mereka yaitu menjadi bintang dunia musik Korea. Go Hye-mi (Suzy) adalah siswa yang memilik bakat besar dalam musik klasik, namun harus melupakan impiannya dengan masuk ke sekolah Kirin lantaran ingin membayar utang ayahnya.

Agar bisa menjadi siswa Kirin Art High School, Hye-mi harus bisa membawa dua siswa lain untuk masuk ke sekolah tersebut. Dua siswa itu adalah Song Sam-dong (Kim Soo-hyun) yang berasal dari pedesaan dan Jin Guk (Taecyeon) yang sedang melarikan diri dari kejaran rentenir. Di sisi lain, Yoon Baeh-hee (Ham Eun-jung) yang tadinya teman karib Hye-mi akhirnya menjadi saingan sengit Hye-mi di sekolah tersebut.

Suzy Miss A : Di drama ini dia menjadi Hye Mi, seorang gadis yg sempurna, karena dia adalah yg terbaik di segala hal. Tapi, kejelekannya, dia punya kepribadian yg kasar. Suatu hari, bisnis ayahnya bangkrut, dan dia pun menghentikan latihan vokalnya dan memutuskan untuk ikutan audisi untuk menjadi penyanyi pop di SMA seni Kirin. Padahal sebelumhya, Hye Mi itu amat menghindari profesi ini karena dia pikir profesi ini rendahan dan tidak menjanjikan.

Kim Soo-hyun : Di drama ini dia berperan sebagai Song Sam-dong. Seorang pria dari kota kecil yg tinggal bersama ibunya. Sam Dong punya cita-cita sejak kecil memiliki pertanian sendiri. Tapi, tidak demikian, Sam Dong akhirnya suatu hari jatuh cinta pada seorang gadis dari Seoul, Hye Mi. Saking cintanya, dia akan melakukan apapun untuk Hye Mi (Suzy). Lalu, dia malah mengikuti gadis itu ke sebuah SMA seni, dimana akhirnya dia menemukan bakat terpendamnya dalam bidang musik dan memulai jalannya menjadi seorang bintang.

Taecyeon : Akan menjadi seorang pria muda yg jadi yatim piatu setelah ditinggal ibunya bernaa Jin Gook. Akhirnya, dia diasuh kakek dari ayahnya, seorang pebisnis dan CEO, tapi dia tidak mau tinggal bersamanya. Lalu, dia malah memilih jalan hidup sendiri. Yakni, menari bersama teman-temannya di jalanan dan akhirnya ikut audisi Kirin Arts School. Jin Gook nanti akan jatuh cinta pada Hyemi.

Eunjung T-Ara : Akan menjadi sahabat dekat Hye Mi. Namanya, Yoon Baek Hee. Di sini, peran Eunjung akan menjadi yg selalu dikesampingkan karena silaunya sinar popularitas Hye Mi. Eunjung akan jadi gadis yg selalu diacuhkan oleh orang-orang di sekitarnya bahkan oleh ibunya sendiri. Saking selalu membuntuti Hye Mi kemanapun, akhirnya mereka berdua sama-sama ikut audisi di SMA seni Kirin. Di sinilah dia memulai meraih mimpinya…

Wooyoung : Akan menjadi Jason, orang Korea yg kembali dari setelah lama tinggal di USA. Jason sangat berbakat dan sempurna dalam menyanyi dan menari. Tapi, dia tidak punya jiwa bersaing. Ya, bisa dibilang Jason ini orang yg easy going. Jadi, dia hanya ingin menikmati musik sebagai bagian hidupnya.

IU : Akan jadi gadis bernama Pil Sook. IU akan jadi gadis yg gendut, tapi punya bakat luar biasa dalam menyanyi. Karakter Pil Sook sendiri adalah gadis yg ceria, gendut tapi cantik dan sensitive, ya bisa dibilang akan jadi gadis yg tipikalnya gampang jatuh cinta. Pil Sook ngefans berat dengan Kim Hyun-joong. Bahkan saat konsernya Kim Hyun Joong dia dengan tanpa sadar berteriak, “Victory!” Lalu, dia diajak naik ke panggung. Saking gugupnya, dia sampe salah nyebut nama, dari Pil Sook jadi Pil-seung. Pil Sook malah jadi popular di antara fansnya Kim Hyun Joong. Pil Sook nantinya akan jatuh cinta dengan Jason.

Categories: Film Korea
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: