Home > Download > Free Download eBoostr V 4 Build 544

Free Download eBoostr V 4 Build 544

Buat yang pengen coba, silahken download softwarenya dengan gratis dengan menggunakan link berikut :

http://www.ziddu.com/download/10058678/eBoostr.400544.rar.html

Kemudian jangan lupa juga buat siapin flasdisk, ada isinya juga gak apa-apa, dia auto kok ngedeteksi berapa kira2 buat alokasi sesuai dengan kemampuan flasdisk.

Kemudian gimana cara install-nya?

  1. Hasil download tadi jangan lupa di ekstrak dulu,
  2. Hasil ekstraknya ntar ada file yang namanya eBoostr.exe itu yang diinstall.
  3. Setelah diinstall dia bakalan minta reboot (restart), jangan di restart, pilih aja manual reboot.
  4. Buka task manager (tekan ctrl+alt+delete), lalu pindah ke tab processes, trus cari EBstrSvc.exe dan eBoostrCP.exe lalu pilih end task. Ok
  5. Setelah itu pastikan sampeyan tau windows yang dipakai berapa bit, 32 atau 64 (biasanya sih 32 bit). Nah klo 32 bit, silahken buka folder TB_eBoostrCP_32bit_version4, disana ada 2 file yakni eBoostrCP.exe dan EBstrSvc.exe. Lalu copy-paste file tersebut ke C:\Program Files\eBoostr, kalau ada minta replace, replace aja.
  6. Reboot laptop or PC
  7. Selesai, silahken konfigurasi sendiri ebooster-nya
Categories: Download
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: